Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cara mudah Daftar google Adsense via Youtube


Halo sahabat Rapatkan.com, pada kesempatan kali ini saya bagikan informasi mengenai Daftar Adsense via Youtube. Untuk bisa mendapatkan akun Google Adsense dengan cukup mudah, kita bisa mendaftarkannya lewat youtube. 

Terlebih dahulu kita harus memiliki beberapa video yang sudah kita upload (masukkan) ke channel youtube yang sudah kita buat sebelumnya. Update terbaru YouTube pada Januari 2018; Agar Channel bisa diaktifkan monetisasi YouTube nya kita diharuskan mengumpulkan 1.000 subscriber dan telah memperoleh tayangan sebanyak 4.000 Jam total penayangan selama satu minggu untuk bisa mendapatkan review dari Google Adsense, apakah nantinya pengajuan pendaftaran kita untuk Google Adsense di TERIMA atau di TOLAK.

Langkah-langkah untuk membuat akun Google Adsense via Youtube.

1. Sign in (masuk) ke akun Youtube kita

2. Kemudian Klik ikon di pojok kanan atas

3. Klik Gambar ikon roda gigi (setelan Youtube)

4. Akan tampil gambar seperti di bawah ini, pilih "view additional features"

5. Di kolom "Monetization", klik "Enable"

6. Setelah muncul gambar di bawah ini, klik "START"

7. klik "Berikutnya"

8. Jika kita ingin menggunakan akun youtube kita untuk mendaftar Google Adsense, klik "Masuk"

9. Kemudian akan muncul gambar seperti dibawah ini, klik "START"

10. Pilih Bahasa Indonesia, kemudian "Save and Continue"

11. Isi data sesuai dengan kolom isian secara lengkap. Nama dan Alamat (Name and Address) harus isi sesuai dengan KTP (Kartu Tanda Penduduk) yang masih berlaku.

12. Terakhir, centang semua pilihan yang ada di dalam kotak, kemudian klik "Submit my application".

Sampai disini kita sudah berhasil mengajukan permohonan kepada pihak Google Adsense via Youtube. Tinggal menunggu review dan konfirmasi dari pihak google adsense, apakah nantinya pengajuan kita DITERIMA atau kah DITOLAK.

Sambil menunggu informasi dari Google Adsense ada baiknya kita terus upload video-video yang menarik dan berkualitas. Dan jangan lupa membagikan link video youtube kita di media sosial untuk menarik lebih banyak pengunjung, sehingga diharapkan akan lebih cepat mencapai 10.000 viewers.

Selama proses menunggu biasanya kita akan di kirimi email dari pihak Google Adsense mengenai perkembangan pengajuan akun kita di Google Adsense.

Apabila pengajuan kita DITERIMA oleh pihak Googgle Adsense, maka kita akan dikirimi Surat Resmi dari pihak Google Adsense ke alamat yang sudah kita daftarkan sebelumnya, yang berisi nomor "PIN" (Personal Identification Number) untuk aktivasi akun Google Adsense kita. Selamat Mencoba dan Terus Berusaha.

Demikianlah postingan tentang cara mudah Daftar google Adsense via Youtube yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, semoga bermanfaat dan jangan lupa berikan sebuah saran dan komentar yang baik.

Penelusuran terkait : daftar google adsense youtube lewat hp, daftar google adsense youtube lewat hp 2021, login adsense, daftar google adsense login, mendaftar google adsense melalui youtube, google adsense login youtube, cara mengaitkan akun youtube ke adsense, cara daftar youtuber

Posting Komentar untuk "cara mudah Daftar google Adsense via Youtube"