Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mudah Memasang DMCA melindungi Blog (Widget Badge DMCA Protect Blog)


Saat sekarang ini hak cipta/copyright sangat perlu diperhatikan disekeliling kita. Itu menyangkut sebuah karya dan tidak dibebaskan kita harus mengambilnya. Di blog juga sering terjadi seperti ini, terutama dalam artikel.

Banyak yang sekarang pemilik blog secara instan hanya mengambil/copy paste sewenang-wenang artikel milik orang lain, itu adalah tindakan yang sangat buruk. Kita juga layak untuk menghargai apa pun pekerjaan seseorang.

Di blog, ada sistem oleh DMCA yang dapat melindungi siapa saja yang menyalin, mengambil, atau menduplikasi artikel di blog kita.  Keuntungan memasang widget DMCA ini adalah setelah kita tahu siapa orang itu, kita dapat langsung melapor langsung ke DMCA.

Berikut Cara Memasang Widget Badge DMCA Protect di Blog :

1. Masuk ke website DMCA Klik Disini

2. Setelah masuk, isi data di form yang telah disediakan. Misal Nama Depan, Nama Perusahaan (buat saja nama blog kamu), Alamat email, seperti gambar dibawah ini.


Setelah mengisi data diatas secara lengkap, lalu klik "SUBMIT"

3. Setelah mengklik submit tadi, muncul halaman tampilan beberapa widget DMCA. Pilih sesuai keinginandan pasang kode scriptnya ke Blog sobat → Tata letak → HTML/JavaScript ;) . Widget pun berhasil terpasang


Cara memasang widget badge dmca ini bisa mencegah perbuatan orang untuk menduplikasikan artikel yang ada di blog kita sebelum hal ini terjadi. Oke, itulah Informasi mengenai Cara mudah Memasang DMCA  melindungi Blog (Widget Badge DMCA Protect Blog). Jika Anda mempunyai pertanyaan atau pengalaman, Silahkan berkomentar di bawah.

Posting Komentar untuk "Cara mudah Memasang DMCA melindungi Blog (Widget Badge DMCA Protect Blog)"