Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mudah Membuat Iklan di Google Admob


Halo sahabat Rapatkan.com, pada kesempatan kali ini saya bagikan informasi mengenai Cara mudah  Membuat Unit Iklan di Google AdMobs. oke bagi kalian yang sudah mendaftar AdMob Langkah selanjutnya adalah membuat unit iklan admob, baik Banner, Interstitial maupun video rewards yang nantinya akan menghasilkan kode (PUB) yang akan kita terapkan di aplikasi kita sesuai dengan kebutuhan.

Langkah untuk membuat unit iklan admob adalah sebagai berikut:

1. Klik tombol 'Apps' seperti gambar di bawah ini

2. Lalu klik 'ADD YOUR FIRST APP'

3. Untuk pertama kali, apabila Aplikasi yang kita buat baru dimasukkan ke google playstore, maka pilih -NO-. Terkecuali kita sudah memasukkannya ke google play store dalam kurun waktu yang cukup lama, maka pilih -YES karena sudah terdeteksi pada saat kita akan menautkan unit iklan yang kita buat dengan aplikasi kita yang sudah berada di google play store.

4. Pilih CREATE ADD UNIT

5. Namai Banner sesuai keinginan anda lalu klik CREATE

6. Catat kode yang atas, ini adalah kode banner yang akan di masukan ke aplikasi. Klik DONE, disini kita berhasil buat iklan banner.

7. Apabila kita mau membuat iklan Interstitial( IKLAN GAMBAR LEBAR) /Reward (IKLAN VIDEO) caranya sama, klik ADD AD UNIT.

8. Lalu catat semua kode yang telah dibuat dalam notepad atau MS. Word.

Sampai disini kita sudah membuat unit iklan admob dan kode yang dibutuhkan nanti pada saat akan memasukkan iklan kedalam aplikasi yang kita buat. Demikianlah postingan tentang Cara mudah Membuat Iklan di Google Admob yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, semoga bermanfaat dan jangan lupa berikan sebuah saran dan komentar yang baik. 

Penelusuran terkait: cara dapat uang dari admob tanpa buat aplikasi, harga per klik admob, cara membuat iklan di admob, cara pasang iklan di aplikasi orang lain, penghasilan admob perbulan, contoh iklan admob, contoh nama unit iklan admob

Posting Komentar untuk "Cara mudah Membuat Iklan di Google Admob"