Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

jawab tuntas tentang bisnis online Google Adsense


Halo sahabat Rapatkan.com, pada kesempatan kali ini saya bagikan beberapa jawaban atas pertanyaan informasi Bisnis Online Google Adsense, oke mari kita lihat saja berikut di bawah ini :

1. Apakah Google Adsense itu?

Google Adsense adalah sebuah program periklanan online yang dimiliki oleh Google. Google Adsense adalah cara tercepat dan cara termudah bagi kita untuk menghasilkan uang dari internet. Caranya yaitu dengan memasang iklan Google Adsense pada web atau blog, Youtube dan Aplikasi atau game Android, jika ada orang lain yang klik iklan maka kita akan mendapatkan komisi dari Google. Bisnis Online Google Adsense adalah salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan uang di internet.

2) Bagaimana cara mendaftar di Google Adsense?

Yang paling penting adalah kita harus memiliki akun email di gmail.com. Jika kita sudah memiliki akun maka kita bisa langsung mendaftar Google Adsense secara gratis dengan menggunakan akun Google tersebut.

3) Bagaimana kita bisa yakin bahwa kita bisa diterima?

Saat ini mendaftar program Google Adsense cukup sulit untuk diterima terutama bagi pemula. Tapi Jangan khawatir, selama kita berusaha dan mau belajar, tidak ada sesuatu yang sulit.

4) Apakah kita bisa membuat beberapa akun Adsense dengan nama yang sama?

Tidak. Kita hanya bisa membuat satu akun Adsense dengan satu nama. Dengan sebuah akun Adsense kita bisa memasang kode iklan Adsense pada banyak program.

5) Apakah pada saat mendaftar Google Adsense harus memiliki KTP

Ya. Untuk mendaftarkan akun Google adsense kita dipersyaratkan memiliki KTP. Jika kita belum memiliki KTP, kita bisa meminjam KTP kakak saudara ataupun orang tua kita.

6. Bagaimana cara memulai untuk mendapatkan uang dari google adsense

Untuk mendapatkan akun di google adsense atau mendaftar di google adsense dapat dilakukan dengan dua cara, daftar adsense via youtube dan daftar adsense via blog. Apabila chanel youtube ataupun blog kita sudah memenuhi syarat dari google adsense maka kita sudah bisa mulai mendapatkan uang dari google adsense dengan memasang iklan di youtube maupun di blog.

7) Berapa banyak kita akan memperoleh penghasilan dari Google Adsense?

Google akan membayar Kita ketika pengunjung melakukan klik iklan Adsense, jumlah penghasilan Kita akan bergantung pada jumlah pengunjung, sumber trafik, kata kunci, dan jenis iklan.

8.) Kenapa kita mendapatkan komisi pada saat orang lain mengklik iklan Adsense kita?

Iklan Adsense berasal dari perusahaan atau dari para pebisnis yang memasang iklannya melalui Google, si pengiklan membayar Google untuk menampilkan iklan mereka, kemudian karena iklan Google dipasang pada blog/youtube/aplikasi android kita, maka kita mendapatkan komisi dari Google. (Sistem bagi hasil antara Google dan pemilik program yang dipasang iklan google).

9.) Jika begitu, apakah kita boleh mengklik iklan Adsense milik kita sendiri atau menyuruh orang lain untuk mengklik iklan Adsense kita?

Tidak boleh. Karena hal tersebut melanggar peraturan program Google Adsense, jika kita melakukannya Google bisa melacak sumber klik tersebut dan bisa dicap sebagai sumber klik yang tidak sah atau tidak valid. Pelanggaran peraturan Google Adsense bisa menyebabkan akun Adsense Kita di blokir sementara atau bahkan sampai ditutup (Banned/Disabled) dan tidak bisa menggunakannya lagi.

10) Kapan dan bagaimana kita akan mendapatkan bayaran?

Kita bisa memperoleh pembayaran komisi dari Google Adsense jika penghasilan kita sudah mencapai $100 atau di kurs kan dengan rupiah sekitar Rp. 1.300.000 (dengan kurs rupiah saat ini sekitar 13.000/dollar). Sekarang kita bisa mencairkan pendapatan dari google adsense melalui bank-bank lokal di indonesia (seperti; Mandiri, BCA, BNI, dan lainnya).

11) Apakah Google Adsense merupakan sebuah program yang sudah terbukti membayar?

Ya. Google Adsense telah membayar banyak orang diseluruh dunia selama bertahun-tahun. Di Indonesia sendiri sudah cukup banyak orang yang sudah mendapatkan puluhan atau bahkan ratusan juta setiap bulannya.

Bisnis online google adsense sangat menggiurkan bukan? Tentu saja dibutuhkan usaha dan kerja keras untuk bisa merasakan dan menikmati manfaatnya. Demikianlah postingan tentang bisnis online Google Adsense yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, semoga bermanfaat dan jangan lupa berikan sebuah saran dan komentar yang baik, atau kamu mau penambahkan jawaban jawaban di atas? lansung saja isi di kolom komentar sekarang juga.

Penelusuran terkait: daftar google adsense, cara mendapatkan uang dari google adsense tanpa blog, google adsense login, cara dapat uang dari google adsense, cara mendapatkan uang dari google, cara mendapatkan uang dari google play store, cara mendapatkan uang dari google adsense selain youtube, cara mendapatkan uang dari internet untuk pemula

Posting Komentar untuk "jawab tuntas tentang bisnis online Google Adsense"