Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengertian admob serta jawaban" pertanyaan yang banyak di cari orang


Halo sahabat Rapatkan.com, pada kesempatan kali ini saya bagikan informasi mengenai Pengertian admob kumplit.

1. Pengertian admob

Google admob adalah Adsense Portable Pay-per-click yaitu sebuah layanan iklan berbasis mobile yang dulu di kelola oleh Omar Hamoui tetapi kemudian di akuisisi Google dengan nilai yang fantastis, sekitar 750 Juta dollar.

Sejak diakuisisi oleh google Inc pada tahun 2009 admob secara resmi menjadi penyedia iklan apps dan game android. Sehingga Apps dan game yang diterbitkan di google play store mempunyai kesempatan untuk menampilkan iklan google admob. Hal ini menjadi sebuah peluang bagi developer-developer googleplay. Sehingga mereka mempunyai kesempatan untuk memonetisasi aplikasi dan game mereka dengan cara menjadi penayang iklan admob

2. Apakah AdMob benar-benar dapat memberikan

penghasilan untuk kita Banyak orang diluar sana (termasuk saya) yang memanfaatkan AdMob untuk mendapatkan pundi-pundi uang dari Google. Bagaimana tidak, cara mainnya cukup gampang dan hasilnya pun cukup menggiurkan, kita bisa mendapatkan jutaan rupiah bahkan puluhan juta rupiah setiap bulannya melalui AdMob.

Seiring makin berkembangnya Pengguna smartphone saat ini, maka para pengembang Aplikasi berlomba-lomba membuat bermacam-macam aplikasi, ada yang menjualnya secara berbayar maupun gratis, serta kemudian menanamkan Admob di dalamnya untuk mendapatkan penghasilan.

3.) Bagaimana kita bisa yakin bahwa kita bisa diterima?

Mendaftar AdMob tidak terlalu sulit seperti mendaftar Adsense. Cukup dengan menyiapkan email dan mengisi data-data yang diperlukan. Apabila kita sudah memiliki akun Adsense yang sudah di approve kita tinggal mengintegrasikannya dengan Admob, atau bahkan pihak google secara otomatis telah mengintegrasikannya dengan AdMob pada saat kita masuk ke Admob (Sign In)

4. Apakah kita bisa membuat beberapa akun admob dengan nama yang sama?

Tidak. Kita hanya bisa membuat satu akun AdMob dengan hanya satu nama. Dengan sebuah akun AdMob kita bisa membuat banyak unit iklan dan dapat dipasang di banyak aplikasi

5. Apakah pada saat mendaftar harus memiliki KTP (Kartu Tanda Penduduk)?

Ya. Untuk mendaftarkan akun AdMob kita harus memiliki KTP. Jika kita masih belum memiliki KTP, kita bisa mempergunakan KTP saudara ataupun orang tua yang masih berlaku

6. Bagaimana cara memulal untuk mendapatkan uang

dari google adsense Untuk mendapatkan akun di google adsense atau mendaftar di google adsense dapat dilakukan dengan dua cara, daftar adsense via youtube dan daftar adsense via blog. Apabila chanel youtube ataupun blog kita sudah memenuhi syarat dari google adsense maka kita sudah bisa mulai mendapatkan uang dari google adsense dengan memasang iklan di youtube maupun di blog.

7. Seberapa besar kita akan memperoleh penghasilan dari Google Admob?

Hasil tergantung pada usaha. Penghasilan untuk tiap-tiap orang berbeda, tergantung seberapa besar usaha yang dilakukkannya. Yang terpenting adalah ikhtiar, berdoa, dan hasilnya kita serahkan kepada pemberi rejeki. Berdasarkan pengalaman setelah 1 tahun lebih menekuni membuat aplikasi android baik aplikasi game ataupun aplikasi informasi yang dipadukan dengan google AdMob, Alhamdulillah sudah membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Rata-rata perbulan sudah mencapai ratusan dollar (meskipun tidak terlalu fokus karena ada kegiatan lain). Kita akan mendapatkan passive income setiap bulannya, artinya kita hanya bersusah-susah di awal dan tinggal menikmati hasilnya di akhir, kita tidurpun dapat penghasilan :).

8. Apakah kita boleh mengklik iklan kita sendiri atau menyuruh orang lain untuk mengklik iklan kita?

Tidak boleh, karena hal tersebut bertentangan dengan program kebijakan google AdMob, jika kita melakukannya Google dapat melacak sumber klik tersebut. Pelanggaran peraturan kebijakan Google AdMob dapat menyebabkan akun Google AdMob kita di blokir sementara atau bahkan yang paling parah akun kita akan di tutup (Banned/ Disable) secara permanen.

9. Kapan dan bagaimana kita akan mendapatkan pembayaran?

Kita bisa memperoleh pembayaran komisi dari google AdMob jika penghasilan kita sudah mencapai nilai minimum $100 (sekitar Rp. 1.300.000). Komisi yang kita peroleh akan secara otomatis di transfer ke rekening Bank yang sudah kita daftarkan sebelumnya di google AdMob.

10. Kesempatan dan peluang di AdMob

Melihat fakta bahwa pengguna internet dan pengguna smartphone semakin hari semakin meningkat, peluang mendapatkan passive income dari Admob bukan hal yang mustahil. Hal ini bisa dilihat dari pertumbuhan pengguna smartphone yang semakin tinggi. Kinerja admob juga berbeda dengan Adsense, jika Adsense berbasis konten blog, Admob berbasis konten aplikasi mobile/smartphone. Tentunya sangat menguntungkan bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan dari Admob. Dan yang pasti kita harus menyediakan atau membuat aplikasi-aplikasi berbasis Android ataupun IOS.

Bagi yang serius ingin mendalami tentang Admob, tidak banyak yang perlu di persiapkan. Beberapa diantaranya seperti menyiapkan aplikasi Android, mendaftar akun Admob dan mendaftar developer di Google Play store. Demikianlah postingan tentang Pengertian admob serta jawaban"  pertanyaan yang banyak di cari orang yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah pengetahuan anda, semoga bermanfaat dan jangan lupa berikan sebuah saran dan komentar yang baik.

Penelusuran terkait : penghasilan admob perbulan, harga iklan reward admob, penghasilan admob 2021, penghasilan admob terbesar, admob adalah, harga per klik admob, contoh iklan admob, daftar admob

Posting Komentar untuk "Pengertian admob serta jawaban" pertanyaan yang banyak di cari orang"